Cari Blog Ini

Translate

Kamis, 09 Mei 2013

BISMILAHIRRORMANIROHIM

waktu yang terbuang sia siatanpa terpaku tanpa tahu harus berbuat apabanyak sekali ganguan dan para pengangu akankah semua ini sia sia

ya ILAHI  kasihanilah hambamu ini jgan biarkan bit ah memenangi keadaan ini,jangan biarkan kefasikan meraja lela,jgan biarkan kedholiman terus menerus melakukan tipu daya dan reka daya,kalahkan ya ilahi TAJALLI.

jangan biarkan jin dan manusia yang sudah menjadi syaitan merusak orang" yang ingin kebaikan dan berbuat kebaikan jangan biarkan orang fasik muniafi drengki bisa meminta bantuan dan saling membantu dan memenankan serta melangengkan kebatilan.

mereka tidak akan jemu dan tidak akan jemu untuk melakukan kerusakan karena dgn begitu mereka merasa senang dan mwerasa mendapat kesenangan,sunguh amat hins nista sesatdan terus menerus mencoba menyesatkan.

dia selalu mencari lena dan celah pada hti dan fikiran dgn membangkitkan rasa napsu dan angan" kosong,mereka selalu membuat wacana palsu yang jauh dari kenyataan haqiqi bahkan mereka banyak membuat ramalan dan cerita dusta.

mereka selalu memadu padankandan terus menawarkan ocehan yang sudah terlewat dan ocehan yang jauh didepan yang sangat mematikan langkah kedepan.

dia sangat suka membandinggi dan membanding bandingkan dia suka menuduh dan membuat tuduhan dan memfitnah,mengadu satu dgn yang lainya berharap dia mendapat kesenagan dankeuntunga.

ya ILAHI tuntunlah lankah hambamu ini dalam menjalani hidup dan untuk mencari penghidupan,selamatkanlah,lindungilah dan beri pertolongan dari aral menhadang dan ganguan serta tipu daya orang" yang membuat kefasikan dan kedholiman.

amopunilah dosaku seta kesalahan kesalahan.rohmati setiap harapan dan keinginan kabulkanlah setiap doa dan permohonan.PADAMU ILAHI SEMUA KU SERAHKAN.AAMIN

WASALAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah indonesia akan menjadi pusat peradaban

roufurrohim

bissmillah