Cari Blog Ini

Translate

Rabu, 29 Mei 2013

TAWASUL INSAN ILA DZATI ROBBI AZA WAJALA :)

bismilahirohmanirohim.

sesuatu yang dgan itu bisa menhidupimu,dgn hal ihwal itu juga bisa mematikanmu.sesuatu yag dgan itu bisa menyenagkanmu,dgn hal ihwal,juga bisa menyusahkanmu. sesuatu  yang bisa untuk menimpitmu,dgan hal ihwal iti(keterhimpitan) juga bisa untuk meluaskanmu.tuhanmu maha bisa atas segala sesuatu MAKA DARI ITU janganlah kamu menyiksa diri kamu sendiri,jjanganlah pula kamu berputus asa dan terlali berlebih lebihan dalam menghadapi keadaan dan tahapan tahapan hidupmu.

sebenarnya manusia tidak bisa memilih sebuah ketetapan hidup tetapi kita di beri kesempatan berbuat dan bertindak menurut kemampuan kita. tentu saja tuhanmu mengetahui  dari awal  mula sampai yang akhir baik yang siri,ghoib ataupun yang nyata sebenarnya hidupmu telah di tentukan  sejak awal penciptaanmu intinya kita sebagaimahluk yang dicipta dgan semua keterbatasan kita,kita tidak kita tidak bisa memilih apa yang sudah di tetapkan tetapi kita bisa memilah dan menimbang menerima ataupun menolak sesutu apapun dalam hidup kita berdasar kemampuan dan kekuatan yag di berikan pencipta kita pada diri kita tentu saja degan izin ridho rormat serta kasih sayang dariNYA(ALLOHSWT).

kita tidak bisa mendahuli kehendak kehendaknya pada diri kita.DIALAH pencipta dan kita hanyalah mahluk ciptaanya.SADARILAH ITU.. jaganlah kamu menjadi mahluk yang membangkang inkar terhadap yang kuasa dan semua ketentuan ketentuanNYA, jangan pula kamu mendahului kehendak  kehendaknya jangan pula  kamu ingkar dan melangar peritah dan larangnya jalankan kewajiban dgan tulus ikhas dan berdasar kemampuan,kekuatan dan kesangupan kesangupan kita tuhanm tiada membebani MAHLUK MAHLUKNYA

WASALAMUALAIKUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah indonesia akan menjadi pusat peradaban

roufurrohim

bissmillah